ads
Erza Nugroho injek XT181me INDOSAT Polosan New April edition (Tested work) Senin, 07 April 2014 hai guys, udah lama gak nulis lagi di blog, mumpung selo (kurang kerjaan) sekarang gue mau share injek XT181 polosan, apa itu injek? injek ... 5

injek XT181me INDOSAT Polosan New April edition (Tested work)

hai guys, udah lama gak nulis lagi di blog, mumpung selo (kurang kerjaan) sekarang gue mau share injek XT181 polosan, apa itu injek? injek adalah bla bla bla bla, intinya ini software yg gue dapetin dari temen ane di kelas buat internetan secara gratis. speed buat internetannya lumayan bagus (tergantung dari sinyal, dan speed modem anda)  dari pada panjang lebar mending langsung aja ke TKP.

  1. pertama siapkan segelas kopi buat minum
  2. kedua beli cemilan buat dimakan
  3. haha sekarang serius ane
  4. download dulu injeknya disini
  5. kalau udah konekin modem lu (inget pakek kartu indosat)
  6. konekin injek XT181nya (klik listen)
  7. Setting Browser (Chrome dan Mozilla), Proxy : 127.0.0.1, Port : 8080


sekian artikel dari saya kali ini terima kasih atas kunjungannya :)

Related Posts On [ Software ] ,[ Trik ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Copyright © Anonymous Hidden

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template